Close

Not a member yet? Register now and get started.

lock and key

Sign in to your account.

Account Login

Forgot your password?

Singkong Racun Sembuhkan Leukemia Serta Kanker

10 Feb Posted by in Peristiwa | 24 comments
Singkong Racun Sembuhkan Leukemia Serta Kanker
 

Ini adalah kisah perjuangan rekan kerja yang mengidap penyakit yang bagi dia sendiri sempat berputus asa atas penyakit yang di derita nya ,mungkin inilah ujian dari allah apa sanggup kita sebagai manusia untuk tidak pernah menyerah begitu saja,siapapun jika sudah mendengar leukemia pasti akan shock begitu pun dengan Arief awalnya pun seperti itu .kini dia ingin berbagi pengalaman dengan apa yang telah di yakini selama proses pengobatan dan penyembuhan yang dia lakukan.dia berbagi cerita pengobatan alernatif yang menggunakan singkong racun,kita jga mengerti sendiri dari kecil kalau singkong racun tidak boleh dimakan karena berbahaya ,tetapi ternyata manfaat dari singkong racun sungguh besar utk pengobatan penyakit kanker.

Sebagai rasa syukur arief pun ingin berbagi pengalaman apa yang telah dia lakukan selama terapi ini semoga dapat bermanfaat bagi orang banyak nanti nya.

Testi moni Arief

Saya seorang pengidap penyakit leukemia (kanker darah) sejak maret 2009 serta ada pembengkakan pada limpa berbentuk tumor yang mengakibatkan kadar trombosit mencapai 1.7 juta, leukosit 300 ribu dan HB 6, dengan kondisi badan semakin kurus dan tidak ada tenaga. Konon menurut medis mungkin selamanya saya tidak boleh putus minum obat.

Pada bulan mei 2010 ada tetangga saya, karena dia mendengar saya sakit dia datang kerumah dengan maksud memberikan motivasi dan jangan mudah putus asa dalam pengobatan…kemudian dia meberikan informasi tentang singkong racun dihotel cempaka sari-cempaka putih. Hal ini dilakukannya kepada saya karena dia sendiri pernah mengalami sakit komplikasi yang sudah kronis sehingga medispun kewalahan untuk menanganiya. Sekarang dia udah udah sembuh total setelah menjalani terapi singkong racun selama 1 tahun.

Saya sangat tertarik akan cerita tetangga saya, tapi ada juga rasa takutnya karena harus minum singkong racun. Karena dorongan hati saya harus sembuh maka dengan BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM berangkatlah saya  untuk berobat singkong racun.

Hari demi hari singkon racum diminum dan badan semakin segar dan tambah berisi, Alhamdulillah hasilnya cek darah : leukosit dari 300 ribu menjadi 7 ribu (normal), trombosit 1.7 juta menjadi 240 ribu (normal), dan HB 6 menjadi 13 (normal).

Sungguh merupakan suatu kebesaran Allah SWT yang telah menurunkan ilmunya kepada beliau sehingga singkong racun bisa menghancurkan segala macam kanker seperti : kanker hati, Kanker otak, kanker rahim, kanker teroid ( gondok beracun), kanker getah bening, kanker pankreas ( kencing manis), kanker otak, kanker ginjal (cuci darah).

Sampai sekarang saya masih tetap terapi dan belum berhenti sebelum penyakit saya sembuh total, walau demikian sebulan sekali saya tetap kontrol ke rumah sakit dharmais guna mngetahui kondisi penyakit saya.

Tak ada yang tak mungkin selagi kita mau ber ikhtiar.

Sumber :D heQ

Related Posts

  1. adie09-26-11

    alhamdulillah yah..
    boleh tau gk mas cari singkong racunnya dmn?
    atau beli dmn?
    saya butuh bgd buat ibu saya yg kena kanker rahim. thank’s

    • dheQ10-12-11

      coba klw utk beli nya di pasar mas,atau coba cari di kampung2 yg nanam pohon singkong racun biasa ada kok,pohonnya seperti pohon singkong biasa tapi batang nya lebih besar dan lebih tinggi ,semoga cepat sembuh

      • lian05-26-13

        mas arif, mau tanya nich, setelah di parut ubi nya ngak perlu di peras dulu baru dicampur dengan air?, karena saya ada baca di artikel nya mooncatz setelah diparut lalu diperas jadi yang dimakan ampasnya.

    • tsabit husni03-17-12

      alhamdulillah yah..
      boleh nanya ga dimana cari singkong racun??
      untuk mengobati ibu saya yg terkena kanker payudara / beli dimana ??

  2. dhyant10-12-11

    bagaimana penggunaa singkong racun untuk kanker payudara ?

    • dheQ10-12-11

      coba ba disini aja semoga membantu achttp://majalah.tempointeraktif.com/id/arsip/1975/11/29/KSH/mbm.19751129.KSH68238.id.html

  3. arif budiman10-13-11

    untuk adhie dan dhyant..mengenai dimana singkong racun didapat..jgn sembarangan mengkonsumsi singkong racun harus sm ahlinya..gw arif yang nulis testimoni diatas..gw udah hampir setahun lebih terapi singkong racun dengan ahlinya yaitu bpk. burhan, alamat beliau dilampung, beliau kalo praktek berobat cuma sebulan sekali, biasa nya kalo beliau mau ke jakarta..setiap pasien di sms dan harus dijasab sms nya, karena beliau membawa singkong racun sesuai dgn balasan sms nya..untuk lebih detil lagi..hubungi pak burhan..di 0821.831.781.73 dan 0815.4020900..(sekali lagi jgn beli singkong racun sembarangan ya..bisa bisa jd keracunan bukannya tambah sembuh malah tambah parah lagi)..

    • arif budiman10-13-11

      atau kalo mau nanya sm sy langung silahkan, mudah mudahan sy bisa membantu..

      • rahmi09-12-13

        Biaya pengobatan sekali datang berapa?

      • nafisah03-29-14

        Pak arif, apakah sy bisa minta nomer hp bapak? Saya punya kakak terkena kanker payudara. Kakak saya tersebut ingin tahu proses pengobatan bapak. Mohon bantuannya. Terima kasih

  4. rahman12-09-11

    mas kalau boleh tau harga singkong racun berapa ya dan di dapat dimana ya?

  5. Aris03-15-12

    Mas arif tau ga cara mengolah singkong racun yang benar buat obat?

  6. hendri03-26-12

    gimana cara miumy….airnya apa ampasnya yg d makan ? trims

    • arif budiman05-25-12

      coba hubungi bapak burhan di no hp. 08154020900, insya allah beliau bisa menjelaskan secara detil soal singkong racun dan cara pengobatannya..(soal darimana didapatnya singkong racun sampai aturan pakai, coba hubungi aja beliau)..semoga bisa bermanfaat bagi lainnya yg membutuhkan…terima kasih

  7. arif budiman05-24-12

    coba hubungi bpk burhan di no 08154020900, sy berobat sm beliau, soal singkong racunnya saya dapat juga dari pak burhan..tuk detilnya jadi hubungi langsung aja.

  8. rohmat07-21-12

    asalamualaikum….di kmpung sya ada singkong racun.,.,cuma cra menggunakan /untuk terapi nya gmna.ada sodra sya yg kna kangker rahim,tolong bntu mas,,.?

  9. barli08-03-12

    Subhanalloh . . . . alhamdulillah saya ikut senang Bpk Arif sudah sembuh dari penyakit yg menakutkan.
    Saudara saya kena penyakit kanker getah bening di leher, belum lama ini kami sudah mencoba diterapi dngan singkong beracun. Jadi singkong nya ditempel ditempat yang sakit, hasilnya lumayan Alhamdulillah sudah banyak perubahan, malah sudah semangkin mengecil.
    Yang ingin saya tanyakan :
    1. Pada saat ditempel . . . Gatel bukan main . . . . apa memang begitu prosesnya . . . .?
    2. Obat luar sering sekali kami pergunakan di borehkan, tp perubahannya agak lambat, mohon bantuannya untuk proses pembuatan singkong racun yang bisa atau untuk diminum, sebagai obat dalam.
    3. Terimakasih atas semua bantuannya semoga Allah membalas budi baik Bapak . . . . . amien . . . . .

  10. arif budiman09-27-12

    kalo anjuran pak burhan mengenai cara meminumnya..pertama potong sekitar 4-5 cm dan kupas kulitnya lalu dicuci dan diparut, dan ditambah air aqua atau air bersih kurang lebih setengah gelas dan airnya dicampur ke hasil parutannya lalu diaduk dan diperas trus masukan kedalam air perasannya lalu dimimun kalo bisa minumnya setelah makan ya..trus kalo ada luka dikaki atau didaerah tubuh kita, dikompres aja pake hasil parutan (ampas dari singkong itu)..

    • dwi02-28-13

      Maaf mas saya mau tanya , kalo buat kanker payudarah gimana cara penggunaan singkong racunnya ?tq

  11. licengswi cepu10-08-13

    subhanalloh maha besar Alloh dengan segala kekuasaannya.

  12. nor01-13-14

    Saya ingin bertanya apakah nama saintifik bagi singkong beracun.terima kasih

  13. Fatimah03-15-14

    Assalamualaikum kak arif aku mau tanya kira-kira pak burhan nya bisa datang ke daerah bogor atau hanya mengirim singkon racun nya dan memberitahu cara pengolahannya ?
    Wassalam..
    terima kasih kak tolong di jawab ya :)

  14. lia05-16-14

    saya juga menggunakan terapi singkong ,tapi hanya diparut da di tempelkan kepada benjolan yang terjadi di leher saya,kalo seperti itu akan berhasil tidak?

  15. david08-21-14

    maaf, saya mau tanya cara membuat dan mengkonsumsi singkong racunnya di apain ya….

Leave a Reply